Penemuan Mayat Wanita Di Desa Muara Jekak Sandai

Sosok mayat wanita yang ditemukan

Delikcom.com, Ketapang – Masyarakat Sandai khususnya Desa Muara Jekak dihebohkan dengan penemuan seorang mayat berjenis kelamin perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan, Selasa (29/8/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Fariz Kautsar membenarkan adanya penemuan mayat oleh masyarakat di Desa Muara Jekak Kecamatan Sandai.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan korban berinisial V yang merupakan warga Desa Pendamar Indah sudah meninggal dunia, korban ditemukan di sebuah lahan kosong,” katanya, Selasa sore.

Fariz melanjutkan, mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sandai IPTU Alfada Imansyah SIK langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk kemudian mengambil langkah-langkah sesuai prosedur.

Dari hasil penyelidikan, Fariz menjelaskan bahwa pada Senin (28/8/2023) pada pukul 17.00 WIB, kakak korban bersama anaknya berangkat menjemput adiknya di Desa Muara Jekak. Namun, hingga maghrib kakaknya belum juga pulang, korban berangkat menyusul kakaknya menggunakan sepeda motor.

“Namun korban juga tidak kembali, akhirnya keluarga korban melakukan pencarian hingga malam hari tapi korban tidak ditemukan,” jelasnya.

Fariz melanjutkan, hingga keesokan harinya pada Selasa sekitar pukul 11.00 WIB, pihak keluarga yang melanjutkan pencairan menemukan korban sudah tidak bernyawa di sebuah lahan kosong di Desa Muara Jekak.

“Selain sudah meninggal dunia, motor yang digunakan korban sudah tidak ditemukan, Polsek Sandai menerima laporan langsung melakukan pengecekan TKP serta telah membuat Laporan Polisi, melakukan olah TKP, membawa korban ke puskesmas Sandai untuk dilakukan visum,” tegasnya.

Fariz menambahkan, saat ini pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini diantaranya kepada pelapor dan saksi saksi serta mengumpulkan alat bukti serta petunjuk untuk membuat kasus ini menjadi terang.

“Kita terus selidiki, semoga bisa cepat kita ungkap,” tukasnya.

(Wan)

(Visited 835 times, 1 visits today)

Pos terkait