Bhayangkari Cabang Ketapang Dapat Kejutan Dari Persit Kodim Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Pengurus Persit Candra Kirana Cabang Kodim 1203 Ketapang yang didamping Pasi Pers Kodim Ketapang Kapten Inf Budi Santoso mendatangi Mapolres Ketapang. Kedatangan ibu persit tersebut dalam rangka memberikan kejutan kepada Ketua Bhayangkari Ketapang yang diwakili Pengurus Bhayangkari Ketapang Ny Aega Riko berupa Nasi Tumpeng dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023, Pada Kamis (19/10/2023).

Kedatangan Rombongan Ibu-Ibu Persit kodim 1203/Ketapang disambut hangat oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Ketapang Ny. Aega Riko beserta beberapa pengurus Bhayangkari Cabang Ketapang lainnya di Ruang Aula Mapolres Ketapang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, ucapan dan doa teriring saat perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Ketapang Ny. Aega Riko menerima Nasi Tumpeng dari Pengurus Persit kodim 1203/Ketapang. Ny. Aega Riko yang mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan Persit Candra Kirana Cabang Kodim 1203/Ketapang atas ucapan dan doa momentum Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.

Lebih lanjut Ny. Aega Riko berharap dengan berbagai agenda, rutinitas kerja, sinergitas antara Persit dan Bhayangkari serta hubungan silaturahmi dan kerja sama yang harmonis selama ini tetap terjaga.

“ kami sampaikan banyak terima kasih dan ucapan apresiasi kepada Ibu Ketua Persit Kodim 1203 Ketapang bersama pengurus yang telah memberikan ucapan selamat atas Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari. Semoga momentum peringatan HKGB ke 71 ini menjadi penyemangat untuk kami Bhayangkari Cabang Ketapang dalam bersinergi bersama Ibu Persit Kodim Ketapang sehingga keharmonisan dan kebersamaan yang telah tercipta selama ini akan tetap terjaga dengan baik” Ucap Ny. Aega Riko.

Terpantau dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 di Polres Ketapang berlangsung khidmat dengan digelarnya zoom meeting antar Bapak Kapolri bersama Ibu Ketua Bhayangkari Pusat dengan pengurus Bhayangkari cabang se Indonesia.

(Wan)

(Visited 167 times, 1 visits today)

Pos terkait