Polres Ketapang Lakukan Kegiatan BERADAB

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono berikan bantuan kepada pengurus pondok pesantren

Delikcom.com, Ketapang – Kegiatan Polres Ketapang BERADAB (Bersama dalam Keberagaman) berupa kegiatan silaturahmi dan tatap muka serta kegiatan Polres Ketapang Berbagi berupa Pemberian Santunan oleh Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono SIK MH dgn sasaran Yayasan Pondok Pesantren di Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Kepolisian Resort (Polres) Ketapang melaksanakan kegiatan BERADAB (Bersama Dalam Keberagaman) berupa kegiatan Tatap Muka dan silaturahmi. Selain itu Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono SIK MH juga menyalurkan santunan kepada Yayasan Pondok Pesantren At taqwa di Kelurahan Kauman dan Pondok Pesantren Mujahidin Di Desa Mekar Sari Kecamatan Benua Kayong, Jum’at (4/6) pada pukul 13.30 Wib hingga 14.40 Wib.

Bacaan Lainnya

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan silahturahmi dan tatap muka bersama beberapa pengurus ponpes yang ada di Kecamatan Benua Kayong merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Ketapang setiap Jumat.

“ Hal ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dengan tema Polres Ketapang Berbagi Jumat Berkah dimana kegiatan ini diisi dengan silaturahmi, dialog ringan serta dilanjutkan dengan pemberian Santunan dari Bapak Kapolres ” Ujar Sulardi.

Ditambahkannya, Kapolres Ketapang dalam sambutannya di Ponpes Mujahidin menyampaikan memghadapi pandemi Covid – 19 usaha telah dilakukan dengan program 5M, program pemerintah inilah yang harus diikuti dalam rangka Pencegahan Covid – 19, Polres Ketapang melaksanakan kegiatan setiap hari Jum’at melakukan silaturahmi kepada para tokoh dan berbagi santunan kepada panti asuhan dan pondok pesantren, hampir 1 tahun setengah ini kita berdoa semoga Pandemi Covid – 19 segera berakhir.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri juga Kapolsek Benua Kayong IPDA Jumadi Hutabarat SH, Ketua Yayasan Al – Mujahidin Ust. H lutfi Ansori, pengasun Ponpes Al – Mujahidin Ust maweri S.Ag, Ketua Masjid Mujahidin Mathadi A.Md serta santri dari kedua ponpes tersebut. (wan)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Pos terkait