Kecelakaan Di Jembatan Pawan 5, Dua Pemuda Meninggal Dunia

Delikcom.com, Ketapang – Kecelakaan Adu Banteng Antara sepeda motor Honda CB 150 dengan Yamaha WR di Area Jalan Raya Jembatan Pawan 5 Kelurahan Mulia Kerta Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Peristiwa Ini terjadi pada hari selasa (11/10/2022) sekira pukul 17.30 wib.

Kapolres Ketapang melalui Kasat Lantas AKP Angga Pribadi menyampaikan kronologi singkat kejadian laka lantas tersebut.

Bacaan Lainnya

“ Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Kecelakaan ini terjadi pada hari selasa kemaren sekira pukul 17.30 wib, dimana akibat dari kejadian tersebut dua orang pengendara yang terlibat kecelakaan meninggal dunia ” Ujarnya.

Lebih jauh di terangkannya, saksi mata dilokasi kejadian menyampaikan bahwa sepeda motor Honda CB 150 yang dikendarai MI (15), seorang warga yang beralamat di Jalan Penembahan Bandala Kecamatan Delta Pawan, sedang berjalan dari arah Kelurahan Muliakerta menuju kearah jembatan Pawan 5, dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, datang sepeda motor Yamaha WR yang dikendarai YO (16) warga yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

“ Kedua kendaraan ini masing masing ingin menyalip kendaraan yang ada di depan mereka, oleh karena jarak yang sudah berdekatan, keduanya terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami cedera yang cukup parah di kepala serta kaki sehingga keduanya meninggal dunia saat mendapati perawatan di rumah sakit ” Jelas Kasat Lantas.

Ditambahkan Kasat Lantas, Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut sedang ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lantas Polres Ketapang dimana, barang bukti dua buah kendaraan sepeda motor Honda CB 150 serta sepeda motor Yamaha WR sudah diamanakan di Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Ketapang.

“ Atas peristiwa ini, kami menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Ketapang untuk lebih berhati hati dan mematuhi tata tertib berlalu lintas ” Tutup Angga.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
83 %
Excited
Excited
17 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 720 times, 1 visits today)

Pos terkait